Gerinda Minta Anis Tak Dibebani Janji Saat Kampanye

Senin, 30 Oktober 2017 - 01:11:33 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Politikus Gerindra Muhammad Taufik meminta warga tidak buru-buru menuntut janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno soal penghentian proyek reklamasi dan penutupan tempat hiburan malam Alexis. 

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku kesal dengan permintaan sejumlah pihak yang selalu menagih janji kampanye tersebut, padahal Anies-Sandi baru menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI selama dua pekan terakhir. 

"Jangan dibebankan hidupnya seolah-olah hanya reklamasi dan Alexis. Kasihan Anies-Sandi belum 100 hari sudah dikejar-kejar," ujar Taufik ditemui di kantor DPD Golkar Jakarta, Minggu (29/10).

Taufik meminta semua pihak memberikan kepercayaan penuh kepada Anies-Sandi untuk merealisasikan sejumlah janji kampanye. 

Saat ini, menurutnya, pasangan tersebut harus fokus terlebih dulu pada pembahasan APBD. Sebab program kerja Anies-Sandi baru dapat dijalankan jika APBD disahkan. 

"Jangan menuntut Anies-Sandi bangun tidur langsung iya. Saran saya lebih konsentrasi dulu APBD, konsentrasi pembenahan struktur untuk lima tahun ke depan," katanya. 

Penghentian proyek reklamasi dan penutupan Alexis merupakan janji kampanye Anies-Sandi dalam pilkada 2017. Usai dilantik Anies-Sandi meminta semua pihak bersabar karena perlu melakukan kajian sebelum melaksanakan janji kampanye tersebut. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT