Bayi Hidup di Depok Dibuang Dalam Kardus

Ahad, 29 Oktober 2017 - 12:55:46 WIB
Share Tweet Google +

Bayi dibuang dalam kardus di depok

Metroterkini.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono masih memburu pembuang seorang bayi laki - laki dibungkus kain dan dalam posisi memegang botol susu ditemukan dalam kardus di depan Klinik Sawangan Medika, Depok, Sabtu (28/10/17).

Bayi malang ini ditemukan saat petugas kasir keluar untuk mematikan lampu depan, petugas ini melihat kardus yang mencurigakan, karena takut, dia mengajak teman untuk mengeceknya. Ternyata dus tersebut berisikan seorang bayi laki-laki.

"Anggota Polsek Pancoran Mas tengah menelusuri kasus ini pada Sabtu sekitar pukul 05.30, dua pegawai klinik menemukan bayi ini diletakkan di depan klinik itu," jelas Argo, Minggu (29/10/17).

Bayi mungil tersebut diduga baru dilahirkan. Sebab tali pusar dan ari-arinya masih menempel. Tak lama setelah menemukan kardus berisi bayi itu, sang kasir dan temannya menerima telepon.

"Saksi menerima telepon dari laki-laki yang memberitahukan ada bayi di luar Klinik dan langsung ditutup," ujar Argo.

Kedua pegawai klinik kemudian melaporkan ke Polsek Pancoran Mas. Polisi tengah menelusuri orangtuanya yang diduga bertanggungjawab. Bayi itu dibawa ke RS Bhakti Yuda untuk penanganan lebih lanjut.

"Kita masih mendalami dan menelusuri pembuang bayi ini," tukas Argo. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT