Ayu Ting Ting Ungkap Hubunganya dengan Via Vallen

Jumat, 27 Oktober 2017 - 15:53:35 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Nama Via Vallen tengah naik daun. Lagu "Sayang" milik Via Vallen nyaris dinyanyikan oleh semua kalangan. Bahkan putri Ashanty dan Gisel yang masih balita pun sudah fasih menyanyikan lagu bergenre dangdut tersebut.

Via Vallen pun berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting di beberapa penghargaan. Tak sedikit kalangan yang menyebut bahwa Via Vallen sebagai pesaing baru bagi Ayu Ting Ting.

Ditemui di acara Insert Award, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam, Ayu Ting Ting pun angkat bicara mengenai kabar persaingannya dengan Via Vallen.

"Dari dulu saya sudah capek dibilang bersaing dengan ini dan itu. Alhamdulillah saya lurus-lurus saja. Kalian aja yang lebay," ungkap Ayu Ting Ting.

Seperti awal kariernya yang meledak berkat lagu 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting pun melayangkan pujian terhadap lagu "Sayang" milik Via Vallen. ‎Menurutnya lagu Via Vallen memang sedang popular dan itu merupakan rezeki untuk sang biduan.‎‎"Kalau itu mah memang sudah rezekinya. Via punya suara yang bagus, lagunya juga booming banget. Ya roda kan berputar," kata Ayu Ting Ting dikutip dari liputan6.

Janda satu anak itu pun mengaku punya hubungan yang baik dengan Via Vallen. Ayu Ting Ting meminta agar kabar persaingan dirinya dengan Via Vallen segera dihentikan.

"Sebenarnya kalian aja yang suka membesar-besarkan berita. Tadi saya satu ruangan dengan Via bercanda aja dan enggak ada apa-apa. Makanya saya enggak pernah tanggapi kalau ditanya," ucap mantan istri Enji ini.

"Dia baik, saya kenal Via dari beberapa tahun lalu di Bali. Waktu itu sama-sama satu event musik. Saya juga sudah upload dari dulu foto bareng Via. Jadi salah kalau sampai dipikirnya saya dan Via ada apa-apa," ia menambahkan. [***]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT