Menyedihkan, Begini Kondisi Jalan Ambruk di Panipahan

Rabu, 25 Oktober 2017 - 12:03:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Daerah Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, yang berada di dataran rendah wilayah pesisir pulau Sumatera kondisinya cukup memprihatinkan. Daerah penghasil ikan ini masih membutuhkan sentuhan cerdas para pemimpinya untuk meningkatkan pembangunan daerah yang tertinggal ini.

Satu-satunya jalan yang diigunakan warga adalah jalur laut, sedangkan jalur darat hanya ditempuh menggunakan roda dua dengan menggunakan jalan pelantaran diatas tonggak pancang.

Kondisi ini sangat sulit, karena jalan pelantaran ini sering roboh dan ambruk. Seperti yang terjadi di RT 02/RW 14  Kepenghuluan Panipahan. Jalan pelantaran beton  yang  dibangun beberapa tahun lalu ambruk tiba-tiba. Diduga pembangunanya yang menggunakan dana APBD Rokan Hilir ini tidak kuat.

Putusnya jalan ini tentunya membuat warga resah. Saat ini jalan tersebut rata dengan tanah dan tidak bisa dilewati warga.

Penghulu (Kades) Panipahan Edi Sahrial mengaku dalam waktu dekat ini, bersama pihak Kabupaten Rohil akan mencarikan solusi dari pihak Kabupaten. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT