Gaya Klasik Tetap Bikin Asik, dengan Inovasi Ini

Selasa, 24 Oktober 2017 - 00:01:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Orang-orang yang rutin melakukan hubungan seks minimal satu minggu sekali memiliki tingkat kebahagiaan 44 persen lebih tinggi daripada mereka yang sama sekali tak pernah melakukan seks selama satu minggu, menurut studi di Universitas Colorado di Boulder, Colorado.

Seks memiliki berjuta manfaat dalam kehidupan. Tubuh menjadi bugar, mood baik, tingkat stres menjadi rendah dan karier pun terjaga.

Intinya adalah jangan pernah hapus aktivitas seks mingguan anda. Bosan dengan cara lama, Anda dapat melakukan beberapa inovasi di tiap minggunya, seperti yang dilansir Menshealth, Selasa (24/10/2017).

The cat
Menurut periset seks, Nicole Prause, Ph.D, posisi the cat merupakan posisi seks yang mengagumkan melebihi misionaris. Ini seperti twist misionaris yang mampu meningkatkan rangsangan yang lebih kuat pada klitoris.

Cara: Mulailah ambil posisi misionaris dan mintalah si pria untuk menggeser tubuhnya ke atas sedikit tinggi dari tubuh wanita, lakukan penetrasi dengan arah maju mundur bukan atas ke bawah. Tujuannya adalah untuk menjaga kontak langsung dengan klitoris.

Cradled Cowgirl
Mengapa ini begitu luar biasa? Karena posisi ini dapat merangsang klitoris sembari menjaga keintiman bersama pasangan. Anda tetap dapat menatap muka pasangan.

Cara: Ambil posisi cowgirl, duduk tegak, setelah Mr. P masuk, Anda mengambil posisi lurus seperti menindih tubuh pria hingga wajah anda berada di dekat leher pria. Posisi ini dapat membantu menyelaraskan tubuh Anda untuk memberikan rangsangan klitoris yang lebih langsung.

Doggy angle
Ini adalah sentuhan yang membuat posisi doggy style menjadi lebih menantang dan menggairahan. Kelebihan posisi ini, tak memerlukan banyak kekuatan atau fleksibillitas, jelas Moushumi Ghose, seorang terapis pernikahan berlisensi dan penulis Classic Positions Reinvented. Bonusnya, sudut ini akan membuat pria lebih mudah merangsang klitoris secara manual.

Cara: Wanita mengambil posisi tengkurap dengan bokong sedikit terangkat. Kakinya menempel dengan tubuh pria. Agar lebih mudah, anda dapat menggunakan bantal untu mengganjal perut. Selanjutnya tangan pria diletakan di panggul wanita, kemudian lakukan penetrasi.

Double decker
Ini adalah inovasi dari women on top. Sudut ini memudahkan pria untuk menjelajahi tubuh wanita mulai dari payudara hingga klitoris.

Cara: Mulailah dengan cowgirl terbalik. Bersandarlah di dada pria dan lengan berada di sisi tubuh pria untuk menopang tubu. Mintalah pria untuk memeluk anda agar dorongan lebih berirama dan bergairah.

Twisted spoon
Inovasi dari gaya spoon ini akan memberikan penetrasi yang lebih dalam namun tak melelahkan secara fisik.

Cara: Sama seperti posisi spoon pada umumnya. Keduanya mengambil posisi menyamping, saat penterasi tubuh wanita menekuk ke depan kaki (salah satu kaki diangkat ke atas). Untuk membuat posisi ini semakin bergairah, tangan pria harus lebih kreatif dalam menjelajahi tubuh wanita. [***]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT