Via Vallen Ngaku Bakal Tetap Nyanyi Lagu Jawa!

Senin, 23 Oktober 2017 - 19:47:43 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Saat ini nama pedangdut pendatang baru Via Vallen tengah naik daun. Hal itu terlihat dari jadwal manggungnya yang kian padat sejak lagu yng dibawakannya yang bertajuk 'sayang' banyak dikenal dan didengar publik.

Pasca tampil di malam puncak HUT MNCTV pada Jumat (20/10) lalu, perempuan kelahiran Surabaya ini sudah siap menggung di acara lain di Gunungkidul, Yogyakarta. Dalam kesempatan meen dan hebat, Via hukum ingin tetap menyanyikan lagu .

Hal ini lantaran ia ingin tetap memiliki ciri khas. "Saya pengennya tetap lagu bahasa. Pengennya tetap menjunjung tinggi lgu jawa, "ujarnya.

Di sisi lain ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang biasa disebut dengan Vyanisty. Pasalnya, yang sedang raih tentu tak lepas dari dukungan para penggemar.

Kini, nama Via Vallen bahkan disejajarkn dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia mengaku berjuang keras hingga kini bisa dikenal kancah musik dangdut nasional. Untuk mencapai karirnya agar berada di puncak ini, ia harus 'jatuh bangun'.

Via yang manggung dari satu daerah ke daerah lain dan tetap membawa lagu hitsnya yang bertajuk sayang yang ini merupakan salah satu salah satu pedangdut.

"Liriknya lagu bahasa Jawa namun di setiap daerah yang bahasanya bukan bahasa bahasa indonesia tapi mereka tetap ikut menyanyi," ujarnya saat bertemu dan hebat di Yogyakarta. Atas usahany, via label label dan bisa rekaman.

Sementara itu, saat ini Vyanisty tengah berharap agar penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu meluncurkan album baru yang nanti akan semakin melambungkan namanya. Saat disinggung soal ini, Via Vallen mengaku dirinya juga ingin mengelurkan album baru setelah lagu Sayang dinyanyikan sejak tahun 2013 silam.

Meski ingin diluncurkan single bru, Via Vallen mengaku ingin pencipta lagunya adalah musisi yang belum dikenal dan dari daerah. Menurutnya, potensi lagu dri daerah cukup banyak dan cukup bagus namun tidak dikenal karena perlu dikenalkan ke tingkat nasional. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT