Maling dan Bawa Shabu, Karma Ditangkap Polisi

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 20:46:43 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Aparat kepolisian berhasik mengamankan pelaku pencurian di jalan Imam Bonjol tepatnya di depan rumah makan Asia Baru Selat Panjang Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauann Meranti, Riau. 
.
Pelaku diketahui bernama Kamarianto alis Karma Bin Kasmuri (22), warga Jalan Parit Besar Kedabu Rapat Rangsang Pesisir pada Sabtu (21/10/2017), pukul 14.30 Wib.

Pengakuan keterangan tersangka, uang hasil pencurian tersebut digunakan untuk membeli 1 (satu) unit sepeda motor merk Satria FU warna Pink Hitam dengan nomor polisi BM 6445 EP. Barang bukti diamankan ke Mapolres kepulauan Meranti, untuk penyidikan lebih lanjut.

Dalam penangkapan tersebut polisi juga menemukan BB diduga narkotika jenis shabu dan perkaranya akan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti.

Selain itu, polisi juga mengamankan 1 (satu) unit handphone merk Nokia Type 105 warna biru, 1 (satu) buah dompet Merk Bovi's Collection warna coklat, 1 (satu) Paket kecil shabu-shabu seharga Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu) yang dibungkus plastik klep warna bening.

Untuk diketahui, kasus pencurian ini berawal pada Jum'at (20/10/ 2017) sekira pukul 01.00 Wib, Toko New Serasi Jaya yang beralamat di Sungai Juling Selat Panjang di bobol maling.

Saat itu, korban sedang tidur di lantai 2, dan baru terbangun pukul 01.30 Wib, karena ada bunyi seng. Selanjutnya pelapor langsung mengecek CCTV. Namun tidak ada apa apa, kemudian pelapor kembali tidur dan terbangun pada jam 06.00 Wib.

Disaat pelapor membuka toko, tetangga sebelah memberi tahu bahwa lubang angin diatas pintu tokonya sudah terbuka, dan pelapor mengecek uang di laci serta barang-barangnya tidak ada. Laci tempat penyimpanan uang sudah terbongkar dan kerugian yang dialami korban lebih kirang Rp.10.000.00 (sepuluh juta rupiah). [ant]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT