Tiga Pilar Kuningan Ikuti Tabligh Akbar Aa Gym

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 09:33:33 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tiga Pilar Kabupaten Kuningan (Kapolres Kuningan, Bupati Kuningan dan Dandim 0615 Kuningan) mengikuti Shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan, Sabtu (21/10/ 2017).

Berbeda dengan Shalat Subuh biasanya, kali ini Tiga Pilar Kabupaten Kuningan melakukan Shalat Subuh bersama dengan tokoh agama ternama, K.H. Abdullah Gymnastiar atau akrab dengan panggilan AA Gym.

“Kebetulan hari ini beliau (Aa Gym) hadir di Kuningan, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tiga Pilar Kabupaten Kuningan,” ujar Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman usai mengikuti acara.

Tak hanya Shalat Subuh berjamaah, Tiga Pilar Kabupaten Kuningan juga mengikuti rangkaian acara yang digelar selanjutnya, yaitu Tabligh Akbar.

“Dari acara ini kita semua mendapatkan siraman rohani yang langsung disampaikan oleh Aa Gym. Kita bisa menambah wawasan keagamaan dari beliau,” lanjut Kapolres.

Adapaun acara diakhiri dengan coffee morning di tempat yang sama (Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan). Menurut Kapolres, acara seperti itu penting. “Kita bisa bertukar pikiran, membahas berbagai hal yang tujuannya untuk kebaikan negeri tercinta ini,” pungkas Kapolres Yuldi Yusman. [sjah]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT