Tiga Pemain Kunci Arsenal Siap Tempur Lawan Everton

Jumat, 20 Oktober 2017 - 23:48:00 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengonfirmasi kebugaran tiga pemainnya, Alexis Sanchez, Laurent Koscielny, dan Aaron Ramsey. Wenger mengungkapkan keduanya dalam keadaan fit untuk laga melawan Everton akhir pekan ini.

"Sanchez, Koscielny, dan Ramsey dalam keadaan fit. Danny Welbeck absen karena cedera pangkal paha," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Arsenal  akan berhadapan dengan Everton di Goodison Park, Minggu (22/10/2017). The Gunners wajib meraih 3 poin untuk menjaga persaingan di papan atas.

Di sisi lain, Everton pun tak bisa begitu saja melepas partai ini. Pasukan Ronald Koeman saat ini tercecer di peringkat 16 dengan 8 poin.

Wenger mengatakan, Welbeck belum akan bermain sampai dua atau tiga pekan ke depan. Selain Welbeck, dua pemain Arsenal  lainnya juga akan absen di laga ini.

"Mustafi tak akan bermain sebelum jeda internasional, begitu juga dengan Ospina. Ospina tak terlalu buruk, jadi ia hanya absen beberapa pekan. Mustafi sedikit lebih buruk dari Ospna," ujar Wenger mengakhiri. [**]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT