Leher Terlilit Lakban, Mayat Pria Hebokan Bandara SSK II

Jumat, 20 Oktober 2017 - 23:35:43 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Mayat seorang lelaki muda dengan leher terlilit lakban, ditemukan di areal parkir Bandar SSK II Pekanbaru. Hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematiannya.. 

Mayat yang meninggal di dalam mobil jenis Toyota Innova BM 1130 LT ditemukan diparkiran Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sempat membikin geger warga di area bandara, Jum'at (20/10/17) sore. Ketika ditemukan tewas, posisi jasad pria yang diketahui bernama Firzha Hendratno (22) tersebut berada persis di bangku supir mobil. 

"Mayatnya pertama kali ditemukan di bangku supir dan leher sudah terlilit lakban. Saya tahunya juga karena diberitahu oleh beberapa anak-anak yang kebetulan sedang bermain di sekitar parkiran," ujar Supervisor Parking Area Bandara SSK II Pekanbaru, M Raiyan, Jum'at.

Menurutnya, korban sudah ditemukan tewas, di dalam mobil Innova dengan keadaan mesin mati. Begitu pintu mobil dibuka, jenazah korban bahkan sudah menimbulkan aroma tak sedap. Mobil itu sendiri terdata masuk ke area bandara sejak Kamis (19/10/17) kemarin. Hanya saja dia tidak mengetahui aktivitas yang dilakukan korban setelah berada di bandara. 

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi secara terpisah membenarkan peristiwa temuan mayat lelaki tersebut. Hanya saja dia belum bisa memastikan korban tewas karena dibunuh atau bunuh diri. 

"Mayat korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum. Masih kita selidiki penyebabnya. Di TKP kita temukan juga barang bukti sebotol air mineral berisi racun serangga, kartu identitas korban berupa SIM dan KTP, handphone dan sebuah buku diary," tutupnya. [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT