Tim PKK Inhil Juara Menu Sarapan Tingkat Nasional 

Jumat, 20 Oktober 2017 - 20:10:24 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini - Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir berhasil meraih Juara I kategori Menu Sarapan Pagi dalam Lomba Cipta Menu (LCM) Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Nasional 2017. 

LCM B2SA tahun 2017 di Makodam XII, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat ini diikuti oleh seluruh Provinsi di Indonesia. Raut semangat terpancar dari wajah para peserta lomba. Warna-warni hingga berbagai corak dan motif batik seragam masing-masing provinsi turut menambah ceria suasana, Rabu (18/10/17). 

Penilaian untuk penetapan pemenang lomba ditentukan dengan bermacam-macam kategori. Piala Bergilir LCM B2SA tahun ini berhasil disabet oleh Provinsi Jawa Timur (Jatim). Sementara itu Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Bengkulu masing-masing menduduki posisi juara 2 dan 3. 

"Alhamdulillah kita mendapatkan peringkat terbaik 1 dalam kategori Menu Sarapan Pagi. Mudah-mudahan kalau kita mendapat kesempatan ini tahun depan kita bisa meraih juara satu lagi", tutur Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan. 

Lebih lanjut, Bunda PAUD Kabupaten Inhil ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tim yang bekerja keras mengharumkan nama Provinsi. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada ketua TP-PKK Provinsi Riau, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Privinsi Riau, DKP Inhil dan seluruh jajaran, TP-PKK se-provinsi Riau yang sudah mendukung dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan ke depannya kita akan menjadi lebih baik lagi", pungkasnya. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT