Tips Mengubah Kamar jadi Nyaman Seperti Kamar Hotel 

Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:36:53 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dibandingkan dengan saat Anda baru menikah, tentunya suasana bercinta tak lagi seseru yang dulu. Dan jika mengingat romantisnya suasana kamar hotel ketika Anda bulan madu dulu, rasanya Anda pun ingin mengulangnya.

Sebenarnya agar suasana bercinta lebih nyaman dan romantis, Anda tak harus liburan atau menginap di hotel mewah. Coba saja Anda ubah sedikit dekorasi kamar sehingga senyaman kamar hotel agar Anda lebih menikmati momen-momen mesra bersama pasangan. Cek tips dari Rumah.com berikut ini.

1. Ganti seprai putih

Hotel selalu menggunakan seprai putih untuk memberikan kesan bersih. Anda pun bisa mengganti seprai dengan warna putih agar lebih bersih dan terang lalu menambahkan bed cover berwarna pastel.

Jika Anda tak terlalu menyukai warna seprai putih, Anda bisa menggunakan warna cerah lainnya asalkan polos. Gunakan seprai berbahan katun dan selalu cuci seprai dengan ditambahkan pelembut pakaian agar nyaman saat tersentuh kulit Anda.

2. Ganti lampu warna kuning

Jangan selalu menggunakan lampu warna putih untuk kamar Anda. Sesekali tambahkan lampu warna kuning yang agak temaram untuk beberapa sudut kamar. Lampu temaram ini jauh lebih nyaman karena tidak membuat silau, bahkan memberikan kesan romantis.

3. Bunga segar

Tak masalah jika bunga segar ini hanya bertahan selama 2-3 hari. Melihat bunga segar di sisi ranjang dapat menyejukkan mata dan membuat suasana kamar Anda lebih asri. Saran dari kami, sih, gunakan bunga yang aromanya menyegarkan ruangan Anda, misalnya mawar kecil dan lili.

4. Gunakan pewangi seprai

Ada beberapa parfum yang sifatnya 3 in 1, yaitu selain aromanya pas digunakan sebagai pengharum tubuh kita tapi juga memiliki aroma yang nyaman untuk ruangan, dan kain.

Semprotkan pengharum 3 in 1 ini ke seprai Anda sebelum naik ke ranjang bersama pasangan. Berpelukan berdua akan lebih romantis jika diiringi dengan aroma seprai yang segar.

5. Ganti bantal

Jika Anda menggunakan bantal busa sebaiknya diganti setiap 6 bulan. Pasalnya bantal yang terlalu lama akan membuat nyeri di leher dan kepala Anda, kecuali jika Anda menggunakan bantal bulu angsa. Harganya memang lebih mahal namun lebih sehat untuk leher dan punggung Anda.

6. Tambahkan aroma terapi

Percayalah, menghirup aroma terapi yang segar dan menenangkan akan membuat gairah Anda dan pasangan meningkat. Pilihlah aroma terapi yang lembut seperti vanila, sandalwood, lavender, atau lyang-lyang. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT