6 Selebritas Ini Mengaku Kecanduan Seks

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:43:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dunia gemerlap Hollywood sering dikaitkan dengan kisah cinta dan perselingkuhan.

Misalnya, baru-baru ini produser Harvey Weinstein terjerat masalah hukum karena tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita.

Secara umum, Weinstein mengaku bahwa ia bukanlah seorang yang jahat. Ia berdalih bahwa dirinya menderita penyakit yang menyebabkannya ketagihan seks.

Akan tetapi, Weinstein bukan satu-satunya yang terbelit masalah ketagihan seks. Dan bukan hanya Hollywood yang mengalaminya.

Daftar orang yang mengaku ketagihan seks juga berisi beberapa nama terkenal, misalnya Tiger Woods yang sempat menjadi pemberitaan panjang.

Diringkas dari daftar dalam ranker.com pada Selasa (17/10/2017), berikut ini adalah enam bintang Hollywood yang mengaku ketagihan seks:

1. Charlie Sheen

Charlie Sheen dilaporkan pernah melakukan seks dengan lima ribu wanita. Majalah Magazine mengatakan bahwa Sheen juga termasuk 100 besar dalam daftar "Living Sex Legends" mereka.

Menurut celebuzz.com, ia pernah dijatuhi hukuman penjara selama 30 hari setelah pertikaian dengan istrinya, Brooke Mueller, pada Natal 2009.

Namun ia tidak sampai dipenjara karena masa waktunya melakukan rehabilitasi di Malibu dihitung sebagai masa tahanan.

Selain itu, Sheen juga diwajibkan pelatihan manajemen amarah selama 36 jam.

2. Michael Douglas

Michael Douglas didepak mantan istrinya pada 1990. Lalu, Catherine Zeta Jones yang menjadi istrinya harus terus mengawai Douglas.

Jones bahkan dilaporkan akan menagih denda "uang selingkuh" setiap Douglas berbuat nakal lagi.

Menurut celebuzz.com, mantan istrinya pun menagih setengah penghasilan apa pun dari film "Wall Street 2: Money Never Sleeps" karya Oliver Stone.

3. David Duchovny

Si ganteng dalam serial X-Files ini terang-terangan mengaku ketagihan seks.

Selain membintangi tayangan berseri, aktor kelahiran 7 Agustus 1960 ini adalah seorang penulis, produser, sutradara, novelis, dan penyanyi sekaligus penulis lagu. Namun ia lebih dikenal lewat serial X-Files.

Pada 2008, istrinya, Tea Leoni yang telah dinikahi selama 11 tahun oleh Duchovny curiga dengan perilaku suaminya yang dekat dengan banyak wanita. 

Ia curiga, Duchovny selingkuh dengan banyak perempuan. Leoni sempat mengancam akan menceraikan jika suaminya terus melakukan hal tersebut.

Tak lama sesudahnya, pada Agustus 2008, ia dirawat di fasilitas rehabilitasi seksual.

Walaupun demikian, pasangan itu akhirnya berpisah dan Duchovny pun disebut-sebut terlibat hubungan romantis dengan Gillian Anderson, lawan mainnya dalam X-Files.

4. Jennifer Ketcham

Di kalangan industri pornografi, Jennie Ketcham dikenal juga dengan nama Penny Flame.

Pada April 2009, wanita itu pun ikut serta dalam acara Sex Rehab with Dr. Drew yang tayang dalam VH1.

Ia kemudian mulai menulis blog yang menceritakan pemulihannya. Blog itu pernah diliput dalam Last Call with Carson Daly.

Selain acara rehabilitasi, Jennifer "Jennie" Ketcham juga pernah muncul dalam acara-acara The Oprah Winfrey Show, The Tyra Banks Show, The View, Entertainment Tonight, Extra dan Lifechangers untuk memperbincangkan hal ketagihan seks yang ia alami.

5. Kari Ann Peniche Williams

Aktris kelahiran 20 Maret 1984 ini berasal dari Fairview, negara bagian Oregon. Ia bahkan pernah menjadi Miss Oregon Teen USA dan Miss United States Teen.

Gelar Miss United States Teen dicabut setelah Peniche tampil telanjang dalam majalah Playboy terbitan November 2004.

Peniche adalah salah satu pesohor yang mengaku ketagihan seks.

Ia kemudian ikut dalam tayangan Sex Rehab with Dr. Drew musim pertama, tayangan Celebrity Rehab musim ke tiga, dan tampilan sejenak dalam Sober House musim ke dua.

Pada 2011, ia menikah dengan Justin Williams. Pasangan itu memiliki anak bernama Preston Williams.

6. Steve Phillips
Steven John "Steve" Phillips kelahiran 6 Mei 1978 di Bath, Somerset, Inggris ini memang bukan dalam lingkar Hollywood.

Mantan penjaga gawang tim Inggris itu pernah menjadi analis permainan bisbol untuk stasiun ESPN. Melalui suatu wawancara televisi, ia mengaku telah berselingkuh dengan asisten produksi yang berusia 22 tahun.

Menurut laporan lawas Daily Mail, ia mengaku berupaya menyelamatkan pernikahannya yang telah berlangsung 20 tahun saat melakukan pengkhianatan tersebut.

Marni Phillips, mantan istrinya, pertama kali menggugat cerai pada 2009 setelah perselingkuhan mantan manajer umum New York Mets tersebut dengan Brooke Hundley.

Marni Phillips sempat menghentikan gugatan pada April lalu (2010) untuk "mengevaluasi proses pemulihan dirinya dan empat putra mereka," demikian menurut pengacara sang istri.

Namun gugatan cerai dilanjutkan pada 11 April 2011 di Pengadilan Tinggi Stamford di negara bagian Connecticut.

Menurut New York Daily News, perselingkuhan dengan Hundley bukan yang pertama kalinya.

Pada 1998, ketika menjadi manajer umum New York Mets, ia dipaksa cuti setelah seorang mantan karyawati di Florida mengancam menggugat dengan alasan pelecehan seksual.

Phillips kemudian mengaku memiliki "hubungan singkat bersifat saling suka" dengan mantan pegawai tersebut. [**]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT