Anggota Dewan Kunjungi TC Atlet Tinju Asal Meranti  

Anggota Dewan Kunjungi TC Atlet Tinju Asal Meranti  

Metroterkini.com - Ardiansyah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (14/10) kemarin menyempatkan diri mengunjungi tempat latihan atlit tinju yang akan di terjunkan di kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov-red) Riau tahun 2017 di Bangkinang Kampar.

Adapun pusat latihan atlit tinju asal kabupaten Kepulauan Meranti, yang akan diterjunkan dalam Porprov di kabupaten kampar tersebut di pusatkan di Gedung Olah Raga(GOR) Basket Rumbai Pekanbaru.

Ardiansyah, anggota DPRD Meranti itu di sela-sela kunjunganya, menyampaikan dukunganya secara penuh kepada para atlit tinju asal Meranti yang akan di terjunkan di kejuaraan olah raga tingkat Provinsi Riau, yang diselenggarakan di Kabupaten Kampar.

"Kunjungan saya ke tempat latihan tinju di Rumbai ini, selain untuk memberikan dukungan moral. Kita juga ingin mengetahui secara langsung sejauh mana atlit tinju asal meranti dalam menyiapkan diri untuk mengikuti porprov akhir bulan ini di Kabupaten Kampar," ujarnya.

Lanjut Ardiansyah lagi, sejauh ini persiapan atlit tinju kita sudah sangat maksil, mudah-mudahan semua atlit siap menghadapi pertarungan di kelasnya masing-masing.

"Harapan kita, dari seluruh atlit tinju yang akan di terjunkan pada porprov yaitu di tujuh cabang itu dapat memberikan yang terbaik bagi daerah kita," tambahnya.

Dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini, atlit tinju asal Meranti yang di pusatkan di perjuangan Alah Air itu dapat menyumbangan medali emas. [ant]

Berita Lainnya

Index