Moreno Gelar Ngunduh Mantu Tampil Serasi Pakai Adat Jawa

Senin, 16 Oktober 2017 - 11:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Mantan pembalap Moreno Soeprapto dan istrinya, Noorani Sukardi, tampil serasi di acara ngunduh mantu, 14 Oktober. Dalam acara di Wisma Kereta Api Indrakila, Kota Batu, Malang, Moreno dan Rani mengenakan busana adat Jawa warna merah maroon.

Moreno terlihat gagah dengan busana pengantin Jawa dan Rani juga tampak anggun khas puteri keraton. Penampilan pasangan yang menikah 18 Agustus lalu itu memang sangat serasi.

Namun netizen dibuat salah fokus melihat Rani. Ini karena belahan dada putri dari eks menteri Laksmana Sukardi tersebut tampak menyembul diduga karena kebayanya yang pas badan.

"Terbelah, mau fokus ke senyumnya pengantin eh malah focus ke yg lain, kumaha atuh bajunya begitu kurang elok dilihat untuk budaya kita Indonesia," kata netizen. "Ya allah kok pamer payudara ya.. Awas masuk angin lhooo... Wkakaka," seru yang lainnya. "Astagfirrlahhalazim kebanya itu bu," ujar netizen dilansir wowkeren.

Walau beberapa berkomentar negatif, tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat. "Serasi Pak @moreno_soeprapto dan Bu @noorani????semoga sakinah mawaddah warrahmah..aamiin Yaa Rabb," harap fans. "Barokalloh....semoga sukses dunia akherat," ujar yang lainnya. [*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT