Panggilan Hati Jadi Modal Babinkamtibmas Polres Kuningan

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 14:27:22 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bagi Bhabinkamtibmas Polres Kuningan yang satu ini, melayani masyarakat merupakan suatu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan begitu saja, hal ini nampak terlihat saat dia berdialog dengan salah satu karyawan toko bahan bangunan di Desa Taraju Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Rabu 11 Oktober 2017.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dengan meningkatkan kegiatan Siskamling, serta diingatkan agar meningkatkan kewaspadaan pada saat bekerja, jangan sampai terjadi kecelakaan dalam bekerja yang akan merugikan bagi karyawan tersebut.

"Bekerja dalam melayani masyarakat tidak cukup hanya berbekal kepintaran, keberanian dan penampilan, tetapi harus berbekal karena panggilan hati untuk melayani masyarakat, yang membutuhkan pelayanan Polri dalam setiap saat dan kegiatan," ungkap Bhabinkamtibmas Polres Kuningan.

Dengan dilakukannya kegiatan sambang ini, semoga akan membawa dampak yang positif terhadap situasi Kamtibmas di Desa Taraju khususnya dan umumnya di Kabupaten Kuningan.  [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT