Satnarkoba Polres Inhu Tangkap Pemakai Narkoba

Jumat, 13 Oktober 2017 - 17:51:37 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) mendapatkan informasi dari masyarakat ada beberapa orang sedang pesta Narkoba di Simpang 4 Belilas Gang Mawar 6 RT. 015 RW. 004 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Berdasarkan Informasi tersebut Sat Res Narkoba menuju TKP tersebut di atas dan melihat beberapa orang sedang berkumpul di ruang tamu sedang menggunakan Narkotika jenis shabu, kata Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi kamis (12/10/2017).

“Kemudian anggota Sat Res Narkoba melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan terlapor AA Als A (42) warga Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu sedangkan 3 (Tiga) orang berhasil melarikan diri,” terangnya.

Setelah melakukan penangkapan dilakukan penggeledahan dan menemukan 1 (Satu) bungkus Shabu di lantai diatas tikar, dan dilakukan introgasi terlapor mengakui kalau shabu tersebut adalam miliknya.

“Atas temuan tersebut terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Inhu untuk penyelidikan, penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Barang Bukti (BB) yang diamankan dalam kesempatan tersebut 1 (satu) Bungkus Narkotika yang diduga jenis Shabu dengan berat 1.38 Gram, 1 (satu) Buah Mancis dan 1 (Satu) Buah Bong. [Yasin]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT