Ini Tren Terbaru Nano Circling untuk Percantik Alis

Jumat, 13 Oktober 2017 - 12:43:56 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tidak ada salahnya mengikuti tren yang sedang booming saat ini. Apalagi jika itu adalah tren kecantikan yang dapat membuat orang menjadi lebih percaya diri.

Salah satu tren kecantikan yang sekarang banyak terlihat adalah dalam hal memperindah alis. Bahkan, pada masa kini mempercantik alis dengan berbagai model unik dan anti mainstream, khususnya untuk kaum hawa bukan lagi menjadi hal yang tabu.

Untuk mempercantik alis, terdapat beberapa metode, salah satunya dengan sulam alis. Metode ini sudah banyak dilakukan kaum wanita, khususnya mereka yang di Asia, termasuk Indonesia. Karena banyaknya wanita yang ingin melakukannya, membuat Ali Tatto Sulam memperkenalkan tren sulam terbaru.

Tren sulam alis terbaru yang dilakukan Ali Tatto Sulam adalah Nano Circling. Tren inipun diciptakan langsung oleh master kecantikan alis yaitu Ali. Ali atau akrab disapa Koh Ali ini merupakan pendiri dari Ali Tatto Sulam, ia menciptakan Nano Circling tren pertama di dunia. Karena, tren ini saat sudah diaplikasikan ke alis maka akan terlihat seperti alami.


"Jadi, Nano Circling ini tidak terlihat seperti buatan. Maka alis akan terlihat lebih sempurna dari teknik yang ada. Bahkan, bisa dikatakan tampak seperti 12 dimensi menyerupai bulu alis yang halus dan rapih," ungkap Koh Ali, saat ditemui di stand Ali Tatto Sulam pada acara cosmobeaute, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis, (12/10).

Ia juga menambhakan, untuk Nano Circling ini bisa bertahan selama 2 tahun atau tergantung dari kondisi kulit wajah dari orang tersebut. Selain itu, secara tehnik sama saja seperti sulam alis pada umumnya.

"Tekniknya sama saja seperti sulam alis sebelumnya hanya saja dibutuhkan fokus yang lebih agar tetap rapih. Tren ini bisa berlangsung sekitar 2 tahun lamanya," katanya dilansir akurat.

Untuk memiliki alis dengan teknik Nano Circling, kamu butuh mengeluarkan uang dimulai dari Rp. 1,5 juta sampai Rp. 75 juta dengan pengerjaan selama 1 jam.

Sekedar informasi, saat ini Nano Circling sudah mulai diperkenalkan di beberapa negara seperti Paris, Belgia, dan Belanda.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT