Tim Biddokes Polda Periksa Kesehatan Polres Meranti

Rabu, 11 Oktober 2017 - 20:25:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Jajaran Polres Meranti Riau mengikuti pemeriksaan kesehatanya yang dilakukan oleh tim Bidokes Polda Riau. Pemeriksaan berlangsung Rabu (11/10/2017), bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Meranti, jalan Pembangunan I Kelurahan Selatpanjang Kota.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Kepulaan Meranti AKBP La Ode Proyek, SH.SIK, sebagaimana disampaikan Paur Humas Ipda Joni Rekmamora mengatakan, pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan pleh Tim Biddokes Polda Riau tersebut, dipimpin AKP dr. Ade Ringgo Afarel, IPTU Erdil Kamri, AMK, IPDA Syafrizal, SH, Pengatur Deni Faliandra S.Kep, dan Drg. Willy Putra Satria.

Kegiatan pemeriksanaan kesehatan tersebut diikuti Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan Setyawan, SH. MH, para Kabag Polres, Kasat, Kapolsek di jajaran Polres Kepulauan Meranti, KBO, Kanit & Kasi Polres Kep. Meranti, Perwira Polres Kep. Meranti, Brigadir Polki dan Polwan Polres Kep. Meranti yang berjumlah 129 orang.

Ketua Team Biddokes Polda Riau AKP dr. Ade Ringgo Afarel mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui penyakit apa yang dimiliki oleh Personil Polri Polres Kepulauan Meranti.

Sebelum pengambilan darah dan air kencing para peserta diminta untuk berpuasa. Apabila ada Personil Polres Kepulauan Meranti yang sudah terlanjur sarapan/makan agar, memberitahu pada waktu pengambilan darah.

Adapun pemeriksaan kesehatan berkala yang dilaksanakan oleh Personil Polres Kepulauan Meranti meliputi cek darah, cek urien, cek tensi, pengecekan gigi,
pengecekan THT, pengecekan EKG/jantung Untuk pemeriksaan dilaksanakan di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT