David Meade Mengklaim Kiamat 15 Oktober

Selasa, 10 Oktober 2017 - 22:41:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - David Meade mengklaim Nibiru atau "planet kematian" akan bertabrakan dengan Bumi minggu ini yang mengawali kiamat. Meade adalah seorang penulis yang telah menulis banyak buku, termasuk Planet X: Kedatangan 2017.

Saat ini David Meade kembali memperkirakan Nibiru bakal melewati bumi, namun akan membawa serta sejumlah bencana alam, termasuk letusan gunung berapi.

Dia mengatakan bahwa gempa di Meksiko, banjir di Texas dan angin topan di Karibia dan Florida semuanya terkait dengan teori Planet X. Kesengsaraan tujuh tahun juga akan melibatkan perang nuklir antara AS, Inggris dan musuhnya  Rusia, Cina, Iran dan Korea Utara.

“Ini adalah awal. Sejak Gerhana Matahari Besar Amerika pada tanggal 21 Agustus, kita telah dilanda serangkaian pengadilan lanjutan," ujarnya.

Meade mengklaim sebuah asteroid bernama Wormwood, yang setidaknya berdiameter tiga kilometer  dan melekat pada "bidang puing-puing sistem bintang Planet X" akan mencapai bumi pada suatu saat selama tujuh tahun.

Dia mengatakan "tujuh tahun kesengsaraan" juga akan melibatkan "perang nuklir antara AS, Inggris dan musuh-musuhnya Rusia, Cina, Iran dan Korea Utara."

"Ini akan mengakibatkan kejadian iklim yang mengerikan yang berkaitan dengan Planet X atau Wormwood," dia memperingatkan.

Sinar matahari besar akan "mematikan jaringan listrik. Kerusuhan dan penjarahan akan tidak terkendali, masyarakat akan kacau balau."

Teori yang dikemukan David ditolak oleh NASA sebagai "tipuan Internet". NASA menemukan 'Planet Sembilan' terkubur jauh ke dalam tata surya, yang bisa memiliki massa 10 kali lipat dari bumi, awal tahun ini.

Jim Green, direktur Divisi Sains Planet NASA, mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti soal keberadaan Planet X. "Planet yang dimaksud, Nibiru, tidak ada, jadi tidak akan ada tabrakan," kata Nasa.

Kisah Nibiru telah ada selama bertahun-tahun dan secara berkala didaur ulang menjadi dongeng apokaliptik baru. Tidak ada dasar faktual untuk klaim ini. Jika Nibiru atau Planet X benar-benar nyata dan menuju pertemuan dengan Bumi, para astronom pasti telah melacaknya setidaknya dalam dekade terakhir, dan sekarang akan terlihat dengan mata telanjang. 

"Jelas, itu tidak ada," terang Jim Green. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT