4 Pemanah Bengkalis Perkuat Riau di Kejurnas 

Ahad, 08 Oktober 2017 - 23:27:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bengkalis mengirim 4 atlet memperkuat Provinsi Riau dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan di Banda Aceh. Mereka adalah Fahrul Rizal, M. Syafii, Joko Pranoto dan Nasrudin Iqbal.

Keempatnya akan bergabung dengan atlet Riau lainnya pada Kejurnas yang akan berlangsung dari 31 Oktober sampai 8 November 2017 nanti.

Dari keempat atlet tersebut, Perpani Bengkalis hanya menargetkan medali perak pada beregu Ronde Fita Recuve

Hal ini disampaikan Ketua Perpani Kabupaten Bengkalis, Syahrudin kepada metroterkini.com di Bengkalis, Minggu (8/10/17) siang.

Tidak beraninya Syahrudin menargetkan medali emas kepada anak asuhnya, karena lawan yang turun di Kejurnas kebanyakan atlet yang sudah berpengalaman.

"Bagi kami, dapat perak sudah cukup. Peluang itu ada pada beregu Ronde Fita Recuve yang akan diikuti Fahrul Rizal, M. Syafii dan Joko Pranoto. Sementara Nasrudin Iqbal dikutkan untuk mencari pengalaman bertanding saja," kata Syahruddin didampingi pelatih Dides Dirgantara dan Syamsul Bahri.

Menurut Syahrudin untuk tingkat Provinsi Riau, prestasi anak-anak Negeri Junjung cukup membanggakan dengan perolehan 7 emas, 5 perak dan 6 perunggu, pada Kejurda yang digelar di Siak Sri Indrapura 29 September - 1 Oktober 2017 kemarin. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT