Syahrini Tak Hadiri Pemeriksaan First Travel, Ini Alasanya

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 19:11:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Syahrini ditetapkan sebagai saksi dalam kasus penipuan haji dan umrah yang dilakukan biro perjalanan First Travel. Namun, ia sempat mangkir dari jadwal pemeriksaan yang sudah ditetapkan Bareskrim Mabes Polri untuk pemeriksaan kedua.

Pemilik jargon 'sesuatu' ini pun berencana melakukan pemeriksaan kembali pada Senin (9/10/2017). Bukan tanpa alasan Syahrini tak memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri sebelumnya.

Syaharini mengaku jadwal yang diberikan pihak berwajib bentrok dengan pekerjaan yang dijalaninya. 

"Panggilan pertama aku lagi nyanyi, aku sedang bertugas. Aku nyanyi untuk pemirsa. Tetapi sebagai warga negara yang baik aku harus tetap datang apalagi ada beberapa pertanyaan yang belum," terang Syahrini, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2017).

Kala itu, dirinya harus mengejar waktu untuk mengisi acara. Untuk itu, Syahrini pun meminta pemeriksaan dirinya ditangguhkan.

"Waktu itu setengah dua, aku harus nyanyi setengah lima, jadi harus blow rambut, make up, jadnya harus datang lagi," ujar Syahrini seperti dikutip dari liputan6.

Seperti diketahui, pada 27 September 2017 lalu Syahrini diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, sebagai saksi dalam kasus First Travel. Kemudian akan dilanjutkan pada 4 Oktober 2017 lalu, namun dibatalkan karena kesibukannya. 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT