Artis Dangdut Bakal Meriahkan Pelalawan Expo 2017

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 14:42:07 WIB
Share Tweet Google +

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan membuka pelaksanakan event kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya yakni Pelalawan Expo, diadakan di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, tepatnya didepan kantor Bupati Pelalawan, Jumat (06/1017) malam.

Bersempena hari jadi Kabupaten Pelalawan Ke 18 Tahun pada tanggal 12 Oktober 2017 dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris acara tampak gemerlapan lampu warna warni dan kembang api yang menghiasi pentas pelaksanaan pembukaan, ribuan masyarakat antusias tumpah ruah kelokasi itu mereka memadati tempat berlangsungnya acara, bahkan harga parkirpun meroket.

Selain bupati Harris dia juga dampingi oleh Ketua DPRD Nazaruddin, Wabup H. Zardewan, Sekda Pemkab Pelalawan Tengku Mukhlis dan Forkompinda, saat menuju arena pembukaan mereka diiringi musik kompang.

Tampak Bupati Harris yang bakal melaju keposisi I Prov Riau ini menikmati penampilan warna warni nusantara yang di tampilkan oleh Bhayangkari dan Polwan Polres Pelalawan, selain itu tampak para petinggi partai yang bakal mengusung beliau.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan membuka pelaksanakan event kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya yakni Pelalawan Expo, diadakan di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, setiap tahun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dalam acara ini mendatangkan artis ibukota dalam menyemarakan HUT yang ke-18.

Pelalawan Expo akan diselenggarankan pada tanggal 6 Oktober hingga 12 Oktober. Artis ibukota itu akan tampil pada malam terakhir sebagai puncak peringatan ulang tahun, panitia mengundang Iyet Bustami.

"Pada tahun 2014 lalu pedangdung Zaskia Gotic menghibur malam puncak expo. Sedangkan 2015 silam Siti Badriah," Ketua Pelaksanan yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dibudparpora) Pelalawan, Andi Yuliandri, Sabtu (7/10/17).

Dijelaskan Andi, pada tahun lalu penyanyi dangdut senior Iis Dahlia yang menggoyang Pangkalan Kerinci.

"Itu sudah fix dan telah dikonfirmasi kedatangannya untuk menghibur kita," ungkapnya

Andi menjelaskan, seperti biasa penampilan Iyet Bustami dijadwalkan pada tanggal 12 Oktober malam. Sedangkan setiap malamnya selama pelaksanaan Pelalawan Expo diisi berbagai kegiatan dan perlombaan.

"Seperti karnaval budaya yang diisi oleh para organisasi paguyupan yang ada di Pelalawan hingga pertandingan tarian dan sebagainya, rangkaiannya sudah kita susun sesuai jadwal agar tidak bertabrakan. Apalagi ini sudah biasa kita lakukan," tandasnya.**
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT