Batu Ini Dipercaya Bisa Membikin Tubuh Langsing

Jumat, 06 Oktober 2017 - 19:56:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Metode menurunkan berat badan yang menakjubkan! Menghancurkan lemak hingga 2 kg dalam 7 hari. Dengan cara ini berat badan bisa turun secara permanen dalam 1 minggu. Tak hanya meluruhkan lemak, garis-garis selulit di tubuh pun akan memudar.

Pierre Currie adalah seorang ilmuwan peraih nobel fisika. Ia adalah seorang jenius yang lahir dan besar di Paris, Perancis. Sebagai seorang ahli fisika, ia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk meneliti batu Tourmaline.

Temuannya yang fenomenal terjadi di tahun 1880, saat ia berhasil mengetahui bahwa di dalam batu Tourmaline terdapat gelombang listrik yang mampu membakar lemak di tubuh dengan cepat.

Lantas, kenapa manfaat batu Tourmaline sebagai penghancur lemak di tubuh, terutama di bagian paha, perut, dan lengan, baru booming dan diketahui orang banyak, belakangan ini? Padahal Batu Tourmaline telah ditambang di wilayah Sri Lanka sejak abad 17.

Mengapa Tourmaline bisa melangsingkan tubuh?

Kuncinya adalah penelitian yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology Information (NCBI) U.S. National Library of Medicine. NCBI adalah sebuah organisasi penelitian yang bermarkas di Amerika Serikat.

Para peneliti di NCBI melanjutkan penelitian yang dilakukan Pierre Currie, dan di tahun 1993 berhasil menemukan fakta bahwa batu Tourmaline adalah mineral alami yang mengandung gelombang far infra red (FIR) dan ion negative.

Gelombang FIR adalah gelombang energi yang tak terlihat, namun mampu menembus semua lapisan tubuh manusia dan mencapai wilayah paling dalam pada jaringan, otot, dan tulang, meningkatkan konsentrasi ion kalsium dan meluluhkan jaringan lemak.

Dengan panjang gelombang yang mencapai 4-14 micron, gelombang FIR dapat mencapai jaringan terdalam dalam tubuh manusia sehingga mampu membakar lemak dengan cepat, terutama di bagian paha, perut, dan lengan, serta menyamarkan selulit.

Sementara ion negative yang dipancarkan batu Tourmaline, bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang terdapat di udara. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat karena system kekebalan tubuh meningkat.

Lalu, bagaimana caranya agar kemampuan batu Tourmaline yang dapat membakar lemak dengan cepat dan menyamarkan selulit, dapat diaplikasikan langsung dalam kehidupan manusia?

Perancis adalah pusat mode dunia. Tempat para ilmuwan dan pakar mode ini melahirkan produk fashion ber-tourmaline yang bernama Bioslimming Suit.

Dengan menggunakan teknologi dari Perancis, ratusan kristal Tourmaline yang tersemat di Bioslimming Suit akan langsung bekerja sendiri membakar lemak di tubuh non stop, 24 jam sehari (bahkan saat Anda sedang duduk atau berbaring). Anda pun tetap merasa nyaman walau memakainya seharian. Dan jika terus dipakai secara rutin, garis-garis selulit di tubuh akan memudar.

Bioslimming Suit akan membantu Anda mengurangi berat badan hingga 2 kg dalam waktu 7 hari. Dan dalam 30 hari pemakaian Bioslimming Suit, ukuran lingkar paha, pinggul, dan pinggang, dapat berkurang sebanyak 18 cm.

Tentu saja hasil yang didapat antara pengguna Bioslimming Suit yang satu dengan yang lainnya tidak sama. Semua tergantung pada rutinitas pemakaian, serta kondisi tubuh dan kesehatan pengguna.

Jadi, Anda tidak perlu lagi menderita karena melakukan diet ketat yang biasanya diikuti oleh sindrom yoyo (berat badan naik secara cepat jika berhenti melakukan diet), Anda juga tidak perlu menghindari makanan favorit Anda  karena ada Bioslimming Suit yang bisa membakar lemak tanpa membuat Anda kelaparan.

Dengan manfaat yang luar biasa tersebut, apakah para pakar gizi sengaja menyembunyikan fakta bahwa batu Tourmaline bisa melangsingkan tubuh? Apakah karena khawatir orang akan sadar bahwa menggunakan Bioslimming Suit adalah metode yang paling efektif untuk melangsingkan tubuh tanpa membuat pemakainya kelaparan.

Pendapat orang Indonesia tentang Bioslimming Suit

“Sejak melahirkan anak kedua, berat badan saya terus naik. Susah banget menurunkan berat badan. Sampai saya coba pakai BioSlimming Suit. Gak sampai dua bulan, berat badan saya turun 3 kg! Senangnya,” kata Yulia (35), asal Bandung.

Berbagai penelitian membuktikan secara jelas bahwa untuk menurunkan berat badan Anda perlu usaha yang keras, melakukan diet dan olahraga. Itu bukan perkara mudah. Butuh komitmen tinggi untuk melakukannya. Padahal, ada solusi tepat yang mudah dilakukan, yaitu hanya dengan rutin menggunakan Bioslimming Suit.

Christina Storm, seorang model dan artis internasional, adalah salah satu pengguna Bioslimming Suit. Artis yang bermain lakon di film Alles Wat Mal Is (2014) ini mengaku sangat menyukai Bioslimming Suit karena berhasil membuatnya tampak lebih kurus dan seksi.

Dan lihat juga apa yang dikatakan Dr. Nadine de Freitas, Editor Les Nouvelles Esthetiques Magazine, South Africa, “Bioslimming suit merupakan perawatan pelangsing yang paling menyenangkan dan memanjakan saya. Berkat Bioslimming Suit berat badan saya berkurang, kulit tubuh saya mengencang, dan energi saya meningkat,” akunya.

Paha tanpa garis-garis selulit, perut langsing, dan pinggang yang mengecil, telah dirasakan lebih dari 18.900 wanita Indonesia. Anda juga bisa seperti mereka, memiliki tubuh langsing tanpa lemak. Semua teman Anda akan terkagum-kagum pada Anda karena langsingnya tubuh Anda. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT