Panjat Tebing Bengkalis Targetkan 7 Emas di Proprov

Jumat, 06 Oktober 2017 - 18:49:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kampar tinggal menghitung hari. Untuk itu, berbagai cabang olahraga (Cabor) yang akan bertanding sudah memasang target, Kamis (5/10/17).

Seperti Cabor Panjat Tebing Kabupaten Bengkalis, juga sudah memasang target demi mempertahankan Kabupaten Bengkalis sebagai juara umum yang diraih pada Porprov VIII di Kabupaten Indragiri Hulu 2014 lalu.

Lilik selaku pengawas Cabor Panjat Tebing menargetkan 7 medali emas. Menurut pria berbadan tambun itu, target tersebut realistis jika melihat pencapaian dalam Kejuaraan Daerah di Pekanbaru bulan Juli lalu.

Untuk mengapai target tersebut, saat ini pengurus telah menggelar trainning center (TC) berjalan. Lilik menegaskan, TC penuh akan dilaksanakan sepuluh hari menjelang Porprov.

Target medali emas sepertinya masih bertumpuh pada Syahrul Rozi. Dimana pada Porprov ke-8 di Inhu, Rozi meraih 2 emas 1 perunggu pada jalur pendek (Bouldering).

Saat dijumpai di pemusatan latihan Panjat Tebing Bengkalis, Rozi mengaku akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis pada Porpprov IX nanti.

Saat ini, Rozi, Dani Saputra, Tezi Ramadhan, Aznil Rizki, Faisal, Siti Novia Jumidar, Khairani tengah berlatih keras selam 8 jam sehari. Pagi 4 jam dan sore 4 jam.

"Kita terus berlatih ketahanan (endurance) 8 jam sehari, pagi 4 jam dan sore 4 jam," Aznil anak Bengkalis yang sempat membela Jabar, yang akan turun di Porprov IX pada jenis  kecepatan (speed). [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT