Raffi Ahmad Kena Guna-Guna, Raffi Diminta Ruqyah?

Jumat, 06 Oktober 2017 - 12:41:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Raffi Ahmad diisukan tengah menjadi korban guna-guna alias pelet. Isu tersebut muncul lantaran suami Nagita Slavina itu merasa kehilangan jati diri. 

"Sekarang saya bukan 100 persen Raffi Ahmad," ujar Raffi belum lama ini. "Mungkin saya 30-40 persen, yang sisanya enggak tahu kemana." ini ungkapan raffi dilansir wowkeren. 

Namun tentu saja isu tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pihak Raffi pun hingga saat ini masih belum memberikan komentar apapun atas isu tersebut. 

Gara-gara isu tersebut, Raffi pun dituding memiliki iman yang lemah dan tidak pernah salat. Karena itu, netter meminta agar ayah satu anak itu segera diruqyah agar terhindar dari pengaruh jin. 

"Mesti diruqyah kayaknya, mngkin kena pelet dari ttgga onoh yg doyan nempel2 ke aa," tulis akun @kinasg***14. "Kayanya seh di pelet neh raffi,jahat bgt si japok & klgnya menghalalkan segala cara bgt..Coba di ruqyah..Sholat 5 waktu jangan ditinggal & ditambah shalat sunnah tahajud," balas akun @meyn***a. 

"Banyakin shalat aa biar lebih baik lagi @raffinagita1717," sahut akun @setyan***yu. "Wahhh beneran di pelet kayaknya nih sampe gak sadar," tambah akun @lilisa***wi. [*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT