Nyawa IRT Nyaris Lenyap, Pelaku Diciduk Polisi

Rabu, 04 Oktober 2017 - 15:17:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Siberda Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 14.00 wib telah mengamankan 1 (satu) orang warga Dusun Pegagas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Inhu Riau.

Pria inisial FP Als FR (24) ditangkap dirumahnya di Dusun Pegagas Kelurahan Pangkalan Kasai dalam perkara percobaan pembunuhan.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang warga Kelurahan Pangkalan Kasai oleh Satreskrim Polsek Siberida.

"Tersangka diduga telah melakukan TP percobaan pembunuhan sebagaimana dimaksud Pasal 340 jo pasal 53 KUHP,” kata Juraidi.

Kasus ini dilaporkan Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial Sh (40) warga jalan Datuk Muke-Muke Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu Riau.

Kejadian tersebut terjadi pada selasa (3/10/2017) sekira pukul 04.00 Wib di dalam rumah korban jalan Datuk Muke-Muke Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

"Hari itu juga dengan waktu yang berbeda anggota Polsek Seberida mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan baju pelaku yang dibuang oleh pelaku diduga telah melakukan tindak pidana Percobaan Pembunuhan,” paparnya.

Anggota Reskrim Polsek Seberida menuju ke TKP tersebut dan masyarakat memberitahukan bahwa baju tersangka ada bertuliskan dikera baju tersangka FR.

"Mengetahui tersangka tersebut dan anggota Reskrim Polsek Seberida melakukan penyelidikan lebih lanjut dan tersangka ditemukan dirumahnya di Dusun Pegagas Kelurahan Pangkalan Kasai,” sambungnya.

Kini tersangka berikut BB dibawa ke Mapolsek Seberida guna pengusutan lebih lanjut.[ysn]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT