Pansus Angket Tunggu KPK Datang Sampai Kiamat

Selasa, 03 Oktober 2017 - 20:22:42 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pansus Hak Angket di DPR ngotot ingin KPK datang memenuhi undangan. Wakil Ketua Pansus KPK Teuku Taufiqulhadi mengisyaratkan Pansus terus bekerja sampai KPK mau datang ke DPR. 

"(Sampai) KPK datang," kata Taufiqulhadi di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017). Kalimat itu diucapkan Taufiqulhadi saat ditanya kapan kerja Pansus berakhir. 

Taufiqulhadi menegaskan, Pansus akan terus menunggu KPK. Sampai kiamat pun, kata Taufiqulhadi, Pansus tetap menunggu kehadiran lembaga antirasuah itu. 

"KPK datang hari kiamat, kami tunggu sampai kiamat," ujar dia. 

Taufiqulhadi lalu bicara soal kemungkinan Pansus yang ditinggalkan beberapa fraksi di jilid kedua ini. Dia meyakinkan semua fraksi, yakni PDIP, Golkar, PPP, PAN, Hanura, dan NasDem yang tergabung di Pansus masih solid bekerja menyelidiki KPK. 

"Saya yakin bahwa tidak bakal ada fraksi yang maju-mundur," ungkapnya. 

"Saya berpikir bahwa sampai saat ini komunikasi antar-fraksi itu bagus. Bahkan saya beritahukan, fraksi yang tidak mengirim itu adalah juga sebetulnya rohnya adalah mendukung. Jadi tidak mungkin yang sudah berada di dalam ini dia keluar," pungkasnya. [dtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT