Minuman Ini Bikin Jokowi Tetap Segar Bugar

Selasa, 03 Oktober 2017 - 19:58:22 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyarankan pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia untuk minum air kelapa hijau. Lantaran banyak manfaat yang didapat dari air kelapa.

Saran tersebut berawal ketika Presiden Jokowi mengulas komoditas yang berpotensi dikembangkan dan diekspor. Salah satu yang disebutkan adalah kelapa.

"Kelapa. Kelapa yang sudah ekspor, sekarang ini betul-betul sangat dicari airnya," kata Jokowi, saat menghadiri penutupan Rakornas Kadin, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Jokowi pun melanjutkan cerita mengenai kelapa. Dulu dia tidak pernah mengkonsumsi air kelapa. Namun setelah menjadi orang nomor satu di Indonesia‎ dan mengetahui banyak manfaatnya dia meminum air kelapa terutama kelapa hijau.

"Dulunya saya enggak pernah minum. Sekarang saya minum seminggu tiga kali," tutur Jokowi.

Jokowi pun menyarankan para pengusaha yang hadir dalam acara tersebut, untuk meminum air kelapa hijau, karena membuat tubuh menjadi segar.

"Saya lihat memang sangat bermanfaat, terutama kelapa hijau. Kalau mau segar terus minum kelapa hijau," tutur Jokowi yang disambut tepuk tangan peserta.

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT