Keluarga Miskin Terima Bantuan, Ismail Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 03 Oktober 2017 - 16:29:39 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Hafizan Abas menyumbangkan material rumah untuk Ismail warga jalan banglas gang dulia kelurahan selatpanjang timur,Kecamatan Tebing Tinggi,Yang tinggal di gubuk bedindingkan platik.

Penyerahan bantuan material bangunan rumah,berupa papan untuk dinding serta papan triplek tersebut di serahkan langsung ke Ismail di rumahnya pada Selasa (3/10/2017).

Selain kayu papan untuk dinding rumah juga triplek, Hafizan anggota DPRD Meranti dari Partai PKB Dapil Kecamatan Tebing Tinggi itu juga menyerahkan sejumlah uang untuk biaya tukang.

Hafizan Abas didampingi dua orang stafnya kepada wartawan ini di sela-sela penyerahan bantuan matetial rumah untuk Ismail mengatakan, apa yang dilakukan ini, semata-mata untuk saling peduli antar sesama masyarakat sudah.

Bantuan material papan dinding maupun kayu triplek ini jumlahnya sesuai dengan yang di butuhkan oleh saudara Ismail."Mudah-mudahan material tersebut cukup. Karena segitulah yang diperlukan".

Ismail merupakan seorang buruh lepas dan tentunya memerlukan biaya untuk pemasangan dinding maupun plafon. "Alhamdulillah biaya pemasanganya kita tanggung".

Sementara itu, Ismail kepada wartawan ini, mengaku sangat berterima kasih sekali. Dirinya hanya berdoa, semoga perbuatan baik Hafizan Abas yang telah meringankan bebanya itu di balas oleh Allah SWT.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih, karena pak Hafizan membantu memperbaiki dinding dan plafon rumah kami, termasuk biaya pemasanganya," ujar Ismail. [ant]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT