Masih Jomblo, Apa Alasan Polwan Cantik Ini?

Selasa, 03 Oktober 2017 - 12:37:31 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Polres Metro Jakarta Pusat ternyata memiliki segudang Polwan yang keren dan cantik. Selain Bripda Yolanda, ada juga Bripda Modecha Annisa Cahaya Tari.

Polwan berusia 22 tahun ini setiap hari berdinas di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Eh, Perempuan asli Kalimantan ini masih jomblo.

“Saya belum nikah,” tutur Bripda Ocha, panggilan akrab Modecha Annisa Cahaya Tari saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat, Selasa (03/10/2017).

Bagi Bripda Ocha, menjadi Polisi wanita (Polwan) memiliki kesan yang sangat luar biasa, karena baginya menjadi seorang Polwan merasa beda dengan teman teman seumurnya. Lantaran disaat perempuan seumurnya di luar sana masih banyak yang buang waktu dengan hura hura bahkan ada yang menghamburkan uang orangtuanya.

Tapi Bripda Ocha sebagai Polwan menghabiskan waktu di kantor bersama para Komandan dan Rekan rekan untuk melayani masyarakat.

”Saya merasa bangga ketika berada di tengah masyarakat dengan sebutan ‘ Ibu Polwan’ padahal saya kan masih umur 22 tahun,” tuturnya sambil tersenyum malu.

Tidak hanya itu, menjadi Polwan juga membuat orangtua Bripda Ocha di Kalimantan bangga.

“Pokok nya bangga deh jadi polwan. Masih muda bisa kerja, berpenghasilan sendiri, pekerjaan nya mulia lagikan membantu masyarakat yang membutuhkan saya,” kata perempuan berhijab yang kecantikannya tidak kalah dengan pemain sinetron ini.

Sudah buat bangga orangtua, lalu kapan dong Bripda Ocha bikin bangga mertua?. ” Nanti kalo sudah ada yang cocok baru nikah,” katanya sambil tersenyum.

Bripda Ocha ternyata tidak memiliki kriteria calon pasangan yang tinggi dan muluk muluk. Asalkan seiman dan jujur pasti siap diajak ke penghulu oleh sang pria.

”Enggak muluk muluk sih yang penting seiman dengan saya, jujur, sayang sama saya dan orangtua saya. ada yang ketinggalan saya suka cowok yang lebih tinggi dari saya hihihihi,” pungkasnya.

 

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT