Rumah Anggota DPRD Riau Dilempar Bom Molotov

Selasa, 03 Oktober 2017 - 12:32:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Rumah pribadi salah seorang anggota DPRD Riau, Supriati yang berada di Jalan Dwikora, Pekanbaru dibom molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa (3/10/17) pagi. Serpihan botol pecah serta kain masih berserakan di lokasi kejadian. 

"Saat saya pergi sholat Subuh ke Musholla, tidak ada kejadian apa-apa. Nah pas saya pulang, saya lihat rumah sudah kena bom molotov. Untung bagian depannya saja, bagian yang lain tidak ada," kata Romi, salah seorang ponakan Supriati seperti dilansir riauterkini, Selasa (03/10/17). 

Setelah mengetahui kejadian itu, ia langsung bergegas masuk ke dalam rumah untuk memberitahukan Fernando Thedora, keponakan Supriati. Ketiganya langsung mengecek ke lokasi kejadian. 

"Bisa jadi kejadiannya saat saya sedang sholat di Musholla. Sebelum saya ke Musholla, saya tidak melihat hal yang aneh di sekitar rumah, begitu juga hari-hari sebelum kejadian ini," ungkapnya. 

Hal senada juga dikatakan Fernando Thedora. Saat mengetahui kejadian itu, ia sempat kaget apalagi selama ini ia ketahui, hubungan dan komunikasi yang baik terus dilakukan Supriati dengan siapapun. 

"Setahu saya, Ibu Supriati tidak ada masalah dengan siapapun. Koq tega kali orang yang melakukan ini, mudah-mudahan perbuatannya dibalas dengan azab yang setimpal dari tuhan," harapnya. 

Masih di tempat yang sama, Supriati mengatakan bahwa kejadian ini akan dilaporkannya ke Polda Riau untuk ditindaklanjuti. Ia berharap, pelaku dari kejadian ini bisa tertangkap segera dan diberi hukuman yang setimpal. 

"Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap," tegas politisi Golkar ini. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT