Ular Phyton 7 Meter Hebohkan Warga Batang Gangsal

Ular Phyton 7 Meter Hebohkan Warga Batang Gangsal

Metroterkini.com - Robert Nababan (37) Security PT. SSK (Sumber Sari Kencana) nyaris tewas akibat digigit oleh seekor ular Phyton sepenjang kurang lebih 7 Meter, beruntung korban berhasil selamat meski tangannya sempat dimangsa ular ganas tersebut.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH melalui Paur Humas Polres Iptu Juraidi, Senin (2/10/2017) membenarkan adanya kejadian warga yang digigit ular phyton di Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu.

“Telah terjadi serangan/Gigitan ular sepanjang kurang lebih 7 Meter di Desa Belimbing Areal PT. SSK, Korban An. Robert Nababan, (37) yang merupakan security PT.SSK, TKP di lahan 500 Desa.Belimbing Kecamatan Batang Gansal,” terangnya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (30/9/2017) sekira jam 09.30 wib saat korban bersama rekannya An. Torang Sitanggang (35) saat hendak ke kebun.

"Dalam perjalanan melihat ular melintas, melihat ular tersebut korban hendak membunuhnya karena dianggap akan membahayakan masyarakat sekitar," jelasnya.

Pada saat hendak mendekat tiba-tiba ular tersebut menyerang korban, sehingga menyebabkan korban luka pada lengan sebelah kiri dan korban berusaha melepaskan diri dari gigitan ular.

"Dengan dibantu oleh rekannya serta masyarakat disekitar TKP yang juga berusaha menyelamatkan korban akhirnya korban bisa diselamatkan," terangnya lagi.

Lalu masyarakat sekitar menangkap dan membunuh ular tersebut, korbanpun langsung dilarikan ke Puskesmas Batang Gansal dan dirujuk ke RSUD Indrasari Rengat di Pematang Reba.

"Saat ini korban masih dalam perawatan di RSUD Indrasari Pematang Reba," pungkasnya. [ysn]

Berita Lainnya

Index