Cinta Laura Rayakan Hari Batik Nasional Pamer Punggung

Senin, 02 Oktober 2017 - 14:45:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hari Batik Nasional dirayakan oleh banyak selebritas Indonesia, tak terkecuali Cinta Laura. Di media sosial Twitter, aktris film The Ninth Passenger ini turut mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan busana batik.

Uniknya, dalam foto tersebut Cinta Laura yang membelakangi kamera. Dia terlihat memamerkan punggungnya yang polos. Sementara itu, corak batik hanya terlihat dari bagian pinggang ke bawah yang merupakan sebuah rok.

Meskipun begitu, dalam foto tersebut punggung Cinta Laura dilingkari oleh sebuah tali yang menyiratkan bagian depan tubuhnya masih mengenakan busana. Dalam credit foto yang diambil oleh ASEAN photography itu, dilansir liputan6 disebutkan bahwa busana tersebut merupakan buah karya Anne Avantie.

Foto yang diunggah Cinta Laura melalui akun Twitter @xcintakiehlx itu hanya memiliki sebuah keterangan singkat bertuliskan, "Selamat Hari Batik Nasional!"

Alhasil, foto tersebut menuai pujian dari warganet yang menyampaikannya melalui kolom komentarnya. "What a sexy creature...love u...miauuww," tulis @cats_billy. "Met hari batik cantik," tulis @BabehHaris.

Meskipun begitu, tak sedikit warganet yang mencibir penampilan Cinta Laura itu. "Seperti tak terlihat batiknya,, apa karna ku gagal fokus ??" tulis @riswankinal48. "Kamu pake baju batik ato pamer badanmu," pemilik @endroarmy96 bertanya.

"Atasanx ko ga pake batik ?" ujar @tomyanderson141.

Lebih unik lagi, akun sebuah aplikasi meminta izin untuk menggunakan fotonya yang disahut oleh ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl. "Can I use this picture to put on my social as a Batik Day post ?" tanya @GoodAppsID. "Sure," balas @HerdianaKiehl.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT