Program Sejuta Jamban Sentuh Warga Kampar Kiri Hilir 

Senin, 02 Oktober 2017 - 08:06:27 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Program Kodim 0313/KPR di Kampar kembali melakukan kegiatan sosial yaitu Kerja Bhakti Program Sejuta Jamban di kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar Riau.

Kali Program Sejuta Jamban dibawah Komando Mayor Infanteri Andri Suardi bersama seluruh jajarannya,laksanakan kerja bhakti sejuta jamban di kecamatan Kampar Kiri Hilir demi terciptanya kesadaran masyarakat, betapa pentingnya kebersihan lingkungan.

Kegiatan positif tersebut dilaksanakan di lingkungan Pondok Godang RT 14/RW 07 Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar Riau.

Koramil 05/KK Mayor Infanteri Andi Suardi menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui oemerintahan desa, yang masih membuang air besar di sungai, segera dilakukan pendataan dan melaporkannya melalui koramil 05/KK. Jika ada masyarakat membutuhkan dan di nilai tidak mampu, pihaknya siap membantu masyarakat secara gratis.

"Kami akan menyediakan segala peralatannya, bersama seluruh jajaran personil Koramil 05/KK akan membantu masyarakat, demi terjaganya lingkungan bersih dan tidak lagi melakukan buan air besar di sungai atau sembarangan,"Mayor Infanteri Andri Suardi.

Program ini sudah belangsung lama, namun pihaknya terus berupaya bagaimana kedepan masyarakat akan sadar,betapa pentinhnya kebersihan dan ramah lingkungan,sekaligus pihaknya mengajak masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sungai yang ada di daerah-daerah pemukiman masyarakat. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT