Darwanto Jabat Kakan Imigrasi Kelas II Selatpanjang

Ahad, 01 Oktober 2017 - 20:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang, berlangsung Jum'at (29/09/17) malam, bertempat di ballrom Grand Indobaru hotel Selatpanjang, berjalan hangat dan penuh kekraban.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah unsur pejabat pemerintah daerah, anggota dewan, tokoh masyarakar instansi terkait, tokoh agama serta para undangan.

Mantan Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang, Tohadi, SH. MH, mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar imigrasi selatpanjang, masyarakat meranti, para biro-biro,dan pemerintah kabupaten,serta rekan Media yang sudah sangat membantu kinerjanya selama kurang lebih tiga tahun sembilan bulan.

"Jangan sampai perpindahan saya ini memutuskan silaturahmi kita, itu harus tetap dijaga," harapnya dalam pidatonya. 

Kepala Kantor Imigrasi yang baru Darwanto, SH mengungkapkan, keberadaannya di kabupaten Meranti sudah tidak asing, pasalnya pada tahun 2000 ia pernah bertugas di Kabupaten Bengkalis

"Saat itu disini masih kecamatan. Dan sekarang ini tentunya saya akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Meranti," kata Darmanto, Jum'at (29/09/17).***


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT