Djarot - Anas Ke Banyuwangi, Mau Maju Jatim Satu?

Ahad, 01 Oktober 2017 - 19:54:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Kabupaten Banyuwangi, sejak Jumat (29/9) kemarin hingga Minggu (1/10/2017).

Kehadiran Djarot disambut Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. 

Keduanya bersama sejumlah jajarannya tampak menikmati beberapa lokasi destinasi wisata dan acara festival di Banyuwangi. 

Keakraban Djarot dan Anas ini pun menuai spekulasi, terutama dikaitkan dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. 

Kebetulan, kedua sosok itu masuk radar berbagai lembaga survei, sehingga spekulasi keduanya bakal berpasangan pun merebak.

Tapi baik Djarot dan Anas ogah menanggapi soal hal tersebut. Anas hanya tersenyum saat dimintai komentar tentang itu. “Jangan ngomongin Pilgub Jatim deh, itu wewenang pimpinan partai,” ujar Anas, Minggu (1/10/2017).

Sementara Djarot juga mengamini apa yang diungkap oleh Anas. Saat ditanya tentang isu tersebut, Djarot malah mengalihkan pembicaraan tentang pariwisata yang bagus di Banyuwangi. 

“Saya ini ingin melihat destinasi wisata di Banyuwangi yang katanya indah. Dan memang saya ingin naik ke Ijen lihat blue fire,” paparnya. 

Saat ditanya terkait bocoran rekomendasi dari DPP PDIP, siapa yang akan maju dalam Pilgub Jatim, Djarot enggan berkomentar. “Enggak ada bocoran. Saya masih belum tahu. Sabar aja dulu. Nanti juga akan diumumkan oleh Pusat,” pungkasnya. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT