HUT ke-19 Paguyuban Kembang Setaman Gelar Wayangan

Ahad, 01 Oktober 2017 - 10:19:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bersempena ulang tahun yang ke-19 Paguyuban Keluarga Jawa "Kembang Setaman" Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Riau, menggelar acara wayangan. Acara ini juga dihadiri Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman. 

Gubernur Riau H.Aryadjuliandi Rachman didampingi oleh Wakil Bupati Inhu, Plt Sekda Inhu, Ketua IKJR Provinsi Riau beserta istri. Atas nama pribadi dan Pemrov Gubri mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 19 kepada Paguyuban Keluarga Jawa "Kembang Setaman" kecamatan Pasir Penyu. 

"Saya berharap daerah kita khususnya Inhu akan maju dibidang pendidikan dan Riau secara umun. Riau Insyaallah akan menjadi provinsi yang sangat menentukan di Sumatera ini," kata Gubri. 

Gubri mengaku Riau memiliki potensinya besar dan orang Riau harus punya peran yang banyak lagi untuk memajukan Riau ini dan generasi berikutkya di persiapkan dengan baik.

Melalui Paguyuban diharapkan masyarakat Jawa harus melanjutkan budaya-budaya tradisional, "Jadi Riau ini masih perlu kita bangun dengan baik dengan ada proyek-proyek pembabgunan bangunan dan jalan". 

"Mari kita bangun Riau ini dengan baik dengan didukung oleh penduduk yang tumbuh. Kita ini di Riau berasal dari mana-mana persatuan dan kesatuan harus kita jaga, dan itulah Riau ini bisa menjadi rukun dan aman," tambahnya. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT