Dewi Perssik Sudah Menikah Secara Diam-diam di Jember

Sabtu, 30 September 2017 - 14:56:43 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Baru-baru ini, Dewi Perssik dikabarkan akan menikah lagi dengan manajernya sendiri bernama Angga Wijaya.

Kabar itu terungkap setelah artis yang akrab disapa Depe itu diketahui telah mengurus surat menumpang nikah di Jember, Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu staf KUA Cilandak, Siti yang menyebut berkas pernikahan Dewi Perssik itu diurus langsung oleh calon mempelai pria pada 30 Agustus lalu.

Tekai-teki tanggal pernikahan Dewi Perssik pun perlahan terbongkar.

Ia ternyata diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala KUA Sumber Sari Jember, Syarif.

"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada, tapi adanya Dewi Murya Agung. (Nikahnya) pertengahan September, 10 September," ungkap Syarif saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (30/9).

Ya, seperti yang diketahui nama asli pedangdut seksi tersebut adalah Dewi Murya Agung sesuai dengan data di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Syarif menjelaskan akad nikah Dewi Perssik dan Angga itu berlangsung di kediaman orangtua Depe yang hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat keduanya.

"(Akad nikahnya) pagi sekitar jam 8 atau jam 9 gitu ya, agak lupa saya karena ada ratusan yang nikah," tutur Syarif dilansir nova grid.

Dewi Perssik sendiri sempat tak mengaku jika Angga Wijaya telah mengurus surat menumpang nikah.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT