Habib Rizieq Ikut Aksi 299 Melalui Seluler

Jumat, 29 September 2017 - 16:36:57 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memberikan orasi ke massa aksi 299. Melalui sambungan telepon dari Arab Saudi, Habib Rizieq berterima kasih kepada massa yang datang mengikuti aksi.

"Kepada segenap para mujahid, pejuang. Alhamdulillah dengan izin Allah pada kesempatan hari Jumat saya dari kota suci Mekkah, mendapat kesempatan untuk menyapa pejuang yang diridoi Allah," ujar Habib Rizieq.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq melalui sambungan telepon yang dihubungkan ke speaker besar yang ada di depan gedung DPR, Jumat (29//9/2017). Massa pun menyimak.

"Keikutsertaan saudara semua pada aksi 299 merupakan bukti cinta anda pada agama dan negara. Menjadi bukti pada urusan, dan menjadi bukti keistikomahan anda di dalam menegakkan kalimat Allah SWT," kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq lantas menyinggung mengenai substansi aksi 299. Dia mendukung aksi ini dengan menyebut Perppu Ormas adalah gerbang untuk munculnya kediktatoran.

"Perppu tersebut bertujuan untuk penghapusan ormas. Tidak sampe situ Perpu menjadi gerbang kediktatoran karena itu Anda tepat ke DPR/MPR karena fungsi DPR untuk mengontrol peraturan negara dengan cara konstitusional," kata Habib Rizieq.

"Kita minta agar Perppu ormas ini dicabut dan dibatalkan dan DPR harus membantu warga Indonesia menghapus kediktatoran," sambungnya. [detik]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT