Ini Pesan Pelda Ramadhan kepada Anak SD di Pelalawan

Senin, 25 September 2017 - 18:38:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ditengah bahaya narkoba yang mengancaman bangsa, aparat TNI melalui garis terdepan yaitu Babinsa Koramil 03/KPR Kabupaten Pelalawan Riau, terus mengingatkan kepada generasi muda. Tak ketinggalan kepada anak didik mulai SD di Pelalawan Riau.

Pelda Ramadhan yang menyempatkan diri menjadi inspektur upacara pada Senin (25/9/2017) di SDN 003 Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau.

Saat menjadi Irup Pelda Ramadhan menyampaikan pesan kepada anak-anak pelajar di SDN 003 Lubuk Terap, agar bisa menjadi anak-anak berguna bagi bangsa dan negara.

Dia juga berharap, agar menjauhkan diri dari tindakan-tindakan tidak terpuji, sepertinya bahayanya narkoba yang nantinya akan merusak generasi masa depan anak-anak bangsa.

Ianya juga menghimbau kepada orang tua dan guru di sekolah, pengawasan terhadap anak-anak, sehingganya mereka tidak terjebak dalam pergaulan bebas yang nantinya berdampak buruk bagi masa depan anak-anak bangsa.

Menurutnya, peran serta orang tua dan guru sangatlah diharapkan."Pengawasan putra-putri kita supaya nantinya mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa negara kesatuan Republik Indonesia. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT