Yuk Intip Permintaan Raisa Saat Manggung

Senin, 25 September 2017 - 12:36:38 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Riders atau permintaan pengisi acara yang harus disiapkan penyelenggara acara memang selalu menarik untuk diketahui. Beberapa artis terkenal memiliki riders yang banyak, ada yang masuk akal, ada pula yang tidak masuk akal. 

Beberapa waktu yang lalu, seorang YouTuber dengan nama akun Nessie Judge mengunggah video berjudul 'permintaan2 ARTIS TERIBET!'. 

Ada sejumlah artis yang riders-nya dibuka oleh Nessie dalam video tersebut. Mulai dari Kanye West, Lady Gaga, hingga Raisa, penyanyi Indonesia yang belum lama menikah dengan Hamish Daud. 

"Untuk transportasi Raisa dia minta Alphard. Mungkin karena dia sibuk jadi dia nggak dapet istirahat cukup," ujar Nessy dalam video tersebut. 

Selain itu Raisa juga meminta kamar di hotel bintang lima dengan kasur ukuran king size. 

Tak hanya penginapan, ia juga meminta satu kardus air mineral dengan merek yang sudah ditetapkan. Tidak boleh merek lain.

15 minuman pengganti ion tubuh, 5 botol teh, 5 botol minuman kelapa rasa original. Ada pula 15 susu kotak, 2 pak biskuit cookies dan 4 biskuit rasa rumput laut dengan merk yang telah Raisa tentukan. 

Ada pula permintaan berupa 2 bungkus permen, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, hingga 6 handuk. 

Meski sejumlah permintaan Raisa terbilang banyak. Akan tetapi permintaan tersebut masih terbilang wajar dibandingkan dengan permintaan penyanyi internasional. 

Misalnya Lady Gaga yang meminta 28 botol air dengan suhu ruangan dan 28 botol air dengan suhu dingin. Sang penyanyi lagu 'Poker Face' ini juga meminta disediakan maneken dengan rambut berwarna pink dan lebat.

Selain itu, ada Beyonce yang meminta semua kru menggunakan baju seragam berbahan katun dan air alkaline yang didinginkan hingga 21 derajat disajikan dengan sedotan titatanium. Harga sedotannya sekitar US$ 900 atau kurang lebih Rp 11 juta. Sedotannya saja!

Permintaan paling unik diminta oleh Selena Gomez. Ia meminta tidak ada yang menyebut nama Justin selama konsernya berlansung. Hal ini membuat ada kru konser yang bernama Justin mengganti namanya sementara.


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT