Tolak Paham Komunis, Polres Kuningan Ajak Ojek

Sabtu, 23 September 2017 - 23:08:45 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seiring meningkatnya eskalasi pemberitaan kemunculan kembali paham komunis di Indonesia, menarik perhatian Sat Binmas Polres Kuningan, hal tersebut bisa terlihat saat Kbo Sat Binmas Polres Kuningan Ipda Dedi Supriadi dan anggota Sat Binmas memberikan himbauan kepada komunitas ojek kamtibmas Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang Kabupaten, Sabtu 23 September 2017.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Kuningan tentang bahaya laten komunisme yang belakangan ini kembali ramai diberitakan di mas media, baik lokal maupun Nasional, bahwa PKI akan bangkit kembali, dan hal ini sangat menjadi perhatian semua kalangan masyarakat dan pemerintah, bahkan menimbulkan pro dan kontra.

"Kami atas nama aparat keamanan khusus Sat Binmas Polres Kuningan, mengingatkan dan mengajak rekan-rekan ojek kamtibmas untuk sama-sama menolak paham komunis (PKI) hadir dikuningan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," uangkap Kbo Sat Binmas Polres Kuningan saat memberi himbauan kepada ojek Kamtibmas.

Ditempat yang sama Kbo Sat Binmas Polres Kuningan disambut oleh Ketua Ojeg dan beberapa anggota ojek Kamtibmas Desa Nusaherang.  [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT