Ketua DPRD Siak Ekspos Destinasi Wisata 

Jumat, 22 September 2017 - 03:26:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com- Kunjungan Anggota Sespimen Polri Dikreg ke 57 Tahun ajaran 2017 ke 7 Kota/ Kabupaten di Provinsi Riau yang salah satunya Kabupaten Siak bertujuan study banding dan studi lapangan pengelolaan pemerintahan dan sinergitas antara Pemerintah dan Kepolisian.

Penyambutan di Kantor Bupati Kabupaten Siak disambut langsung oleh Wakil Bupati Siak, Drs.H.Alfedri,M.Si dan Ketua DPRD Siak,Indra Gunawan,SE beserta Wakil Ketua, Hendri Pangaribuan,A,Md.

Dalam penyambutan Wakil Bupati Siak memaparkan pengelolaan system pemerintahan di Kabupaten Siak sedangkan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan,SE menambahkan pola hubungan kerjasama Pemerintah Kabupaten Siak dengan Polres Siak tidak hanya bidang keamanan namun juga dalam mencegah bencana alam seperti kebakaran hutan, selain itu Indra sangat antusias mengekspos destinasi wisata di Kabupaten Siak.

Pasalnya menurut Indra, kunjungan seperti ini merupakan salah satu wadah untuk mempromosikan wisata yang saat ini adalah program yang digalakkan pemerintah daerah Kabupaten Siak. Mulai dari memperkenalkan Istana Siak, water From Siak, Danau naga Sakti, dan tempat destinasi lainnya, Indra juga bercerita sejarah tentang kerajaan Siak dan kuliner Siak.

Indra berharap Siak semakin diminati para wisatawan dan tentunya akan menambah PAD bagi daerah. Dalam pemaparannya Indra tidak lupa menawarkan Peserta Sispiment Polri untuk berkunjung ke destinasi tersebut. Rombongan Sispimen didampingi AKBP.Budi Suherman,S.Ik selaku pewira pendamping. [rls]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT