Dewan Dukung Sayembara Nama Islamic Center

Kamis, 21 September 2017 - 16:57:40 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau membuat sayembara untuk pemberian nama Islamic Center. Hal itu mendapat dukungan positif oleh Komisi IV DPRD .

Sekretaris Komisi IV DPRD Inhil, Herwanissitas, menyebutkan langkah yang dilakukan Pemkab Inhil kali ini merupakan langkah yang baik karena melibatkan masyarakat.

Menurutnya dengan melibatkan masyarakat untuk memberikan nama Islamic Center, bisa menjadi sejarah dan terus dikenang jika nama tersebut dibuat oleh masyarakat langsung.

"Bagus langkah Pemkab kali ini, artinya masyarakat juga turut dilibatkan," sebut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (20/9/2017).

Meskipun ada iming-iming hadiah bagi pemenang, dikatakannya tidak akan mengurangi nilai sakral dari apa yang diinginkan oleh Pemkab Inhil.

"Tidak ada salahnya meskipun disediakan hadiah bagi pemenang, sah-sah saja," lanjutnya.

Sebelumnya, Setdakab Inhil, Said Syarifuddin menjelaskan, bahwa Pemkab Inhil membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengikuti sayembara pemberian nama untuk Islamic Center Tembilahan.

"Pemberian nama ini dilakukan mengingat gedung Islamic Center hampir rampung pembangunannya, dan akan segera difungsikan, untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk memberikan usul, saran dan masukan terkait nama," ujar Said Syarifuddin. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT