Tanggal 8 November Kahiyang akan Menikah di Solo

Ahad, 17 September 2017 - 12:15:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, rencanaya akan melangsungkan pernikahanya di Solo pada tanggal 8 November 2017. Kahiyang-Bobby akan melangsungkan pernikahan pada hari Rabu.

Hal ini disampaikan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat menggelar jumpa pers di kediaman pribadi Jokowi, Solo, Jateng, Minggu (17/9/2017). Gibran ditunjuk sang ayah menjadi juru bicara pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Adik saya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 8 November. Jadi nanti acaranya akan dilakukan di Graha Sabha Buana. Acaranya simpel saja," ujar Gibran.

Gibran mengatakan, di hari yang sama akan dilangsungkan akad dan resepsi pernikahan. Akad digelar pagi hari dan dilanjutkan resepsi. Sehari sebelumnya, keluarga akan menggelar acara siraman dengan adat Jawa.

"Itu kan tanggal 8 hari Rabu, hari Selasanya kita siraman dan sebagainya. Hari Rabu pagi kita akad, terus setelah itu dilanjutkan dengan resepsi," tutur Gibran.

Sebelumnya, pihak keluarga sudah menyiapkan segala keperluan administrasi untuk acara ini. Pihak keluarga mengurus persyaratan administrasi di kantor-kantor pemerintahan. [dtk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT