Marquez Tetap Berlatih di Sela Liburan

Jumat, 15 September 2017 - 02:46:44 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan aktivitas yang dilakukannya selama jeda musim panas 2017. Meski dalam kondisi liburan, namun ia tetap berlatih untuk menemukan setting-an pas pada kuda besinya.

Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut memang telah membuktikan usaha dan kerja kerasnya bersama tim. Terbukti ia meraih kemenangan saat mengaspal di Sirkuit Brno usai menjalani jeda musim panas 2017.

Ia meraih podium pertama diikuti rekan satu timnya, Dani Pedrosa yang berada di posisi kedua. Tren positif ini tentunya telah membuktikan kedigdayaan dan hasil kerja keras Honda selama jeda musim panas 2017.

“Saya menikmati waktu untuk beristirahat dan pergi ke laut bersama beberapa teman. Namun, saya juga menggunakan liburan musim panas yang panjang ini untuk berlatih di bagian kedua dalam kejuaraan,” tutur Marquez, seperti dikutip dari okezone.com, Kamis (14/9).

“Musim yang begitu dekat ini menggairahkan, namun juga sangat menuntut, yang berarti Anda harus selalu menjaga konsentrasi tetap tinggi dan berusaha terus berada pada tingkat terbaik. Kami juga harus beradaptasi dengan setiap situasi," katanya.

“Kami telah melewati pengujian yang baik di Brno selama liburan musim panas karena kami berfokus pada motor dan pekerjaan kami. Brno adalah trek yang bagus, namun menjadi salah satu lintasan yang paling menuntut dengan banyak perubahan arah menanjak maupun menurun. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik selama ujian dan bersiap untuk memperjuangkan podium,” ujarnya.

Saat ini Marquez memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 199 angka. Koleksi identik dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang menduduki posisi dua. (*)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT