Hasmar: Perusahaan Harus Berikan Kontribusi

Kamis, 14 September 2017 - 13:31:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota DPRD Siak H.Hasmar selama ini cukup geram dengan keberadaan perusahaan yang beroperasi di sekitar perkampunga warga. Seperti salah satu perusahaan yang beroperasi selama ini minim kontribusi ke daerah dan malah menimbulkan keluhan warga.

Hal tersebut disampaikanya saat tatap muka dengan warga di Kampung Rantau Panjang bertempat di Aula Kantor Kampung belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut Hasmar selain mendengarkan permintaan maupun keluhan masyarakat, juga menyinggung perusahaan garam yang beroperasi di Kampung itu.

“Saya sudah banyak mendengar keluhan dari masyarakat terkait perusahaan garam yang akan beroperasi di Kampung ini,sebagai wakil rakyat tentu menjadi tugas untuk meresponnya,” ujar Hasmar, politisi partai HANURA.

Menurutnya keberadaan perusahaan harusnya memberikan manfaat ke masyarakat maupun berkontribusi ke Daerah.

"Ini bukan saja persoalan masyarakat kecamatan Kotogasib namun kecamatan lainnya seperti Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan yang juga masuk daerah pemilihan saya," lanjut Hasmar .

Kata Hasmar, PT.KSI seharusnya mengikuti aturan main sesuai peraturan yang ada, bukan malah sebaliknya.

"Kalau persoalan juga belum selesai kita akan panggil manajemen perusahaan untuk dilakukan hearing di DPRD," ancam Hasmar geram.

Usai tatap muka bersama warga, dalam kesempatan itu, Hasmar yang juga Sekretaris Komisi I itu, menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir saat itu. [man]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT