Wakili Bupati, Sekda Lepas Peserta Rainas XI 

Selasa, 12 September 2017 - 19:15:53 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ir. Damri, mewakili Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, M.Si, menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Raimuna Nasional (Rainas) XI di Cibubur, Jawa Barat, Senin (14/8/17) pagi.

Jambore Rainas XI di Cibubur sudah dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, dihadiri para Bupati/ Walikota dan Gubernur dari seluruh provinsi, serta perwakilan dari beberapa negara.

Sekda Rohul Damri sendiri sudah tiba di Cibubur sejak Ahad (13/8/17) kemarin, didampingi Sekretaris Disdikpora Kabupaten Rohul Ibnu Ulya, anggota DPRD Rohul Wahyuni, dan pengurus Kwarcab Rohul.

Sekda Rohul Damri sempat meninjau lokasi tenda milik Kwartir Cabang Rohul dan berbincang langsung dengan peserta di lokasi Rainas di Cibubur.

Pada Jambore Rainas XI, Pemkab Rohul mengirimkan 30 utusan,‎ terdiri 24 peserta dan 6 pembina pendamping, perwakilan kwartir, serta pimpinan kontingen.

Saat meninjau tenda‎ Kwarcab Rohul, Sekda Damri berpesan agar utusan Pramuka Rohul tetap aktif beraktivitas selama pelaksanaan Jambore Rainas XI.

Damri juga mengharapkan kontingen Pramuka Kwarcab Rohul membawa nama baik Provinsi Riau, dan khususnya nama Kabupaten Rohul, dan ikut‎ memajukan Kepramukaan di daerah dengan motto 'Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau'.

Kontingen Pramuka utusan Kwarcab Rohul sendiri dilepas oleh Bupati Rohul Suparman, Sabtu (12/8/17) dari rumah dinasnya.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau ini berpesan ke seluruh peserta Jambore Rainas XI tetap menjaga kesehatan dan bisa mengikuti seluruh kegiatan.

Bukan itu saja, Bupati Suparman juga meminta peserta untuk menjaga nama baik Kabupaten Rohul selama pelaksanaan Jambore Rainas XI di Cibubur, Jabar. [adv]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT