Beda Agama, Nadine Chandrawinata & Dimas Tunangan?

Beda Agama, Nadine Chandrawinata & Dimas Tunangan?

Metroterkini.com - Nadine Chandrawinata seolah tak mau kalah dengan kemesraan Hamish Daud dan istrinya Raisa. Jika sebelumnya malu-malu, Nadine kini semakin berani mesra dengan Dimas Anggara. 

Dimas yang berulang tahun ke-29, 10 September, mendapat kejutan ulang tahun dari Nadine. Puteri Indonesia 2005 itu membawakan kue untuk Dimas. 

Disaksikan teman-temannya dan Nadine, Dimas terlihat bahagia. Ia senang sekaligus bersyukur atas momen kejutan tersebut. 

Nadine Chandrawinata

Netter lantas salah fokus ketika melihat keterangan di video kejutan buat Dimas. "Happy engagement as well (Selamat bertunangan juga)," demikian tulisan pada video tersebut. 

Netter menggoda Nadine yang ingin menyusul jejak Hamish untuk menikah. "Mas hamish uda nikah , dan akhirnya mbak nadine ngebet nikah jugak," kata netter. "Selamat mbak, semoga disegerakan," harap netizen dilansir wowkeren. 

Disisi lain, netter lainnya tak setuju dan berdebat soal agama. "Ini bukannya beda agama yaa? Atau gimana...??" tanya netter. "Dimas itu agamanya apa ya..kl nadine itu khan katolik..kl beda agama nggak bisa nikah di indonesia berarti mereka," kata netter. [*]

Berita Lainnya

Index